dollar

Rabu, 02 November 2011

Cara Menembak Tendangan Bebas Dan Menggerakan Kiper


Pada permainan Winning Eleven kita sering mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan bebas, namun sering kali tendangan yang kita lakukan malah justru melenceng jauh dari gawang.

Untuk itu, ada suatu trik yang dapat dilakukan agar tendangan tersebut dapat terarah dengan keras dan dapat masuk ke dalam gawang sehingga terciptanya gol.

Caranya mudah saja, pertama ketika kita mendapatkan kesempatan melakukan tendangan bebas pada waktu pemain siap untuk menendang bola tekan R1+L1, maka akan berubah posisi penendang menjadi 2 orang yang siap untuk melakukan tendangan bebas tersebut. Kemudian arahkan bola ke pojok gawang, bila dirasa arahnya sudah cukup maka lakukan tendangan dengan menekan L1+arah bawah pada stik+X, maka penendang pertama akan mengumpan ke penendang kedua yang akan langsung menendang ke arah gawang, agar tendangan ke arah gawang tersebut dapat terarah dan melesat keras tekan tombol arah atas pada stik+tombol kotak/shoot, tetapi jangan terlalu penuh menekan tombol kotak/shoot agar tendangan yang dilakukan tidak terlalu tinggi.

Peluang gol dari trik tersebut adalah 90% apabila dilakukan dengan benar.

Menjalankan Kiper Agar Tidak Mudah Kebobolan

Untuk umpan-umpan yang langsung menusuk ^ (segitiga) perlu kecepatan dan ketelitian karena umpan segitiga itu tidak langsung sampai ke kaki lawan melainkan lawan harus mengejar bolanya. Jika menurut anda bek masih bisa menghalau atau adu sprint dengan pemain lain untuk mendapatkan bola lebih baik anda jangan memajukan kiper anda (tekan segitiga) tapi jika sudah tidak terkejar maka anda boleh memajukan kiper anda.

Untuk umpan L1+segitiga anda bisa langsung memajukan kiper anda (dengan catatan bola yang dioper lawan mengarah ke kiper) maka anda dapat langsung menekan tombol segitiga. Pasti kiper anda akan mendapatkan bolanya.

Jika sudah berhadapan satu lawan satu, biasanya anda akan menekan segitiga untuk mengambil bola lawan, tetapi sebenarnya ada cara lain yang cukup ampuh yaitu dengan menekan L1+segitiga (GK Cursor harus ON pada player setting), setelah muncul cursor diatas kepala kiper kamu bisa menggerakkannya kekiri atau kekanan, nah disini kamu harus pandai pandai membaca arah tendangan lawan, jika kamu menggerakkan kiper kearah yang sama dengan arah tendangan maka 75% tendangan itu dapat ditepis tapi kalo berlawanan dengan arah tendangan maka 100% akan GOL

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger