dollar

Selasa, 14 Agustus 2012

Bayi Umur 6 Bulan Tumbuh Payudara

Ada laporan sejumlah bayi-bayi di Cina mengalami pembesaran payudara.Beberapa kasus telah dilihat dalam beberapa wilayah, antara lain, Wuhan, Guangdong, Shandong, Anhui, Jiangxi, dan Beijing.Susu tepung dicurigai mengontrol reproduksi hormon-hormon seks menjadi penyebab pertumbuhan dada yang dilaporkan sejak Agustus lalu.


Namun menteri kesehatan Cina menolak desas-desus itu tetapi baru-baru ini ditemukan sejumlah bayi yang mengalami pertumbuhan ini yang terjadi pada bayi berumur enam bulan dan anak perempuan berumur dua tahun. Hormon-hormon ini adalah gonadotropins dan testosteron.


Beberapa pakar mengatakan bahwa ini adalah satu hal normal yang terjadi pada bayi dan kondisi ini akan kembali saat bayi itu berusia dua tahun. Pengumpulan gejala-gejala ini, antara lain, mempengaruhi satu antara 5000-10000 bayi berunsur pertumbuhan rambut di bawah ketiak dan bulu kemaluan serta pertumbuhan yang cepat.


Satu penelitian dikeluarkan oleh University of North Carolina dalam 2010 mengemukakan gadis keturunan Kauskasia di AS mengalami satu pertumbuhan yang cepat diusia muda mereka dimulai pada usia 7 tahun sampai 10 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger